teknologi mobil keluarga ideal terbaik indonesia

Berkat kecanggihan teknologi, kini kecelakaan mobil keluarga ideal terbaik indonesia pun bisa diprediksi datangnya. Sebelum kecelakaan terjadi, sebuah sistem baru yang dirilis Toyota akan mengamankan Anda dari tubrukan maut.

Sebuah sistem bernama The Pre-crash Safety Sytem tersebut membantu meramalkan kapan sebuah kecelakaan akan terjadi, dengan radar gelombang-milimeter yang dibenamkan di badan mobil keluarga ideal terbaik indonesia, sistem ini mampu membaca jika ada kendaraan lain yang berada di jalur yang memungkinkan tubrukan.

Dan yang lebih hebat, secara otomatis The Pre-crash Safety Sytem akan mengamankan pengendara dengan mengencangkan seatbelt, menyetel posisi duduk, dan memaksa mobil untuk mengurangi kecepatan secepat dan seaman mungkin.

Selain itu, teknologi yang ditawarkan sebagai pilihan untuk Lexus dan model Crown Majesta ini juga bisa mendeteksi datangnya kendaraan dari arah depan ataupun belakang. Bahkan bisa juga menempatkan mobil keluarga ideal terbaik indonesia dalam posisi aman saat tiba-tiba mobil kehilangan arah atau berada dalam posisi berbahaya.

postingan ini hanya untuk menambah directory posting, tidak ada salahnya mencoba untuk menjadi pemenang mobil keluarga ideal terbaik indonesia